Any Something About Life - DhereNote - Be Inspiring To Your Future of Life

1 Maret 2016

Any Something About Life

Cinta ?? Apa si kata CINTA itu ??

Yang jelas hidup tanpa cinta hambar , iya gak sih !!
Jangan bosen baca ya ! karena dengan membaca kita menemukan banyak inspirasi .hhehe :)
ga usah kebanyakan cerita deh, yuk langsung simak cerpennya aku ini sobat..

CCCeeekkiidddoooottttt.... :)

Keberadaan Kita Adalah Antara Daun Dan Batang, Kau Dan Aku Harus Selalu Bersama
 __________________________________________________________________________________________________


Pukul 06:15



Hey, tika cepat lah ayo kita berangkat. " iya sebentar dewi ".
Selalu saja kau yang lama aku harus buru-buru tik, ada tugas tambahan dikampus.
" Iya maaf-maaf "
Kau ini mah selalu begitu. aku duluan ke kelas. nih kunci kamu pulang balik sendiri ya aku langsung ke radio . oke bay muach.


Tiba di taman sekolah dan langsung membuka laptop. " Hay sayang ", ihh lu tuh ya ngagetin aja. Kamu masuk sekarang, bukannya kamu hari ini gak ada jam kuliah ? " Suttt bawel aku nemenin kmu " kan aku dah bilang klo aku gak butuhin kamu kamu jangan ganggu aku, aku itu lagi sibuk, maaf ya. aku pergi dulu. ( Dewi pun meninggalkan tinto )
Haaahhh ( berdesah ) cwe itu kebiasaan selalu memikirkan dirinya sendiri, tak pernah mau mengalah.

Dewi Dewi kapan sih kamu ada waktu buat aku . Doorrr " kaget tinto " ternyata si sahabatnya Dewi memang kebiasaan. Kenapa  tika ?. Liat Dewi gak ? aku mau ngajak di sarapan. huh mana sih dia. hey kamu liat gak tinto.

" Dia pergi. gak tau kemana ! "

Yeaah. ya udah kamu aja anterin ke kantin yuk. tememin sarapan. siapa tau Dewi ada di kantin. Ayo lah ayo (tarik tarik tangan tinto )
" Yasudah ayo " tinto pun nurut. 
Sampai dikantin ada Dewi yang lagi sibuk dengan laptopnya dan muka kebingungan. Huh gelap (dua matanya tertutup) tinto Tika gak suka bercanda ahh aku.

"hehh" Dewi aku carin ya . dewi, makan bubur yuk tinto yang bayar lho !!
Kamu aja yang pesen, aku no.
"Ihh kebiasaan "
Eh kamu, coba bantuin aku sini, tolong cari gambar yang cocok. hasil cerita aku untuk dijadiin komik. Aku minta tolong ya..
Iya sayang *gampang. oh iya kmu selesai jam kuliah mau langsung kemana ? Aku mau Ngajak kmu pergi.
Eiitss maaf ya. Aku abis jam kuliah mau langsung ke tempat kerja, hhhhe maaf ya sayang nanti aja yya next time klo ada waktu kosong. Kamu pergi sama tika aja tuh. Dia gabut di kosan.
Tika pun (alisnya naik turun atas bawah)
Sayang aku ngajaknya kamu ..
"Maaf yya aku gak bisa maaf. aku harus pergi ya. byyeee "


Dalam Ruangan ..
Siang bu
"ibu minggu besok gak masuk ya ada tugas untuk kalian untuk meneliti sebuah transportasi  dengan 1 kelompok 2 orang. Oke maksih .
Dew dewi. lu sama gue ya ?
"Setrah lu atur aja."
Oke sip.
"(Ya udah ntr abis ini lu dod jgan kmna2 kita ngebahas tugas ini ?)"
Dimana, disini ?. gue gak mau ahh mending nanti sekalian makan siang aja gimana ?
"Gue gak bisa dod gue mau langsung caw ke kerjaan "
Sebentar aja lah dew ntar langsung gue anterin lu deh JANJI .
"Terserah lu lah dah dod "

Hey kalian aku duluan yya. Dew Dewi ayo.
Iya sebebentar. (dalam hati "oh iya aku ada janji sama si dody). ayo lah dody. gimana klo kita gak jadi bahas ini sekarang, gue buru-buru dod. hheheheh maaf yya. next time aja ya.. :)
Lu atur aja waktunya tapi kabarin gue sebelumnya ya jangan sampe gak !. oke :)
Dan sekarang gue sekalian lah nebeng sama lu hehe boleh kan dody ! Iya bolehlah dody kan baikk ya. jadi pasti boleh. Ayo anterin gue ke fm radio oke.
Lu ngapain disana dew ?
Kerjalah dul (senggol bahunya dody )
Oh penyiar ni yeeee.. 
Jangan bawel nyetir aja yang bener.


AT Fm Jakarta pusat
Oke makasih ya dod. sering-sering  aja. hehe

Open..
Hay kak, bang.
Kak cinta udah dateng belum kak ?
"Belum"
Oke aku buka ya kak. oke

Perempuan itu konyol.  Hallo sahabat radio kembali lagi dengan saya Dewi Sintya siang ini ada lagu yang cocok untuk kalian yang ingin menyantap makan siangnya. lagu Carly Rae Jepsen “ Call Me Maybe


I threw a wish in the well
Don't ask me I'll never tell

I looked at you as it fell

And now you're in my way


I trade my soul for a wish

Pennies and dimes for a kiss

I wasn't looking for this

But now you're in my way




Your stare was holding

Ripped jeans Skin was showing

Hot night

Wind was blowing

Where you think you're going baby?

Hey I just met you

And this is crazy
But here's my number
So call me maybeIt's hard to look right at you baby
But here's my number
So call me maybe 
Suara Dewi, terdengar bawel. Dasar cewe sok sibuk..


19.30


Taman Menteng,

image.https://www.google.co.id/url

Rutinnya aku memang selalu kesini kalau ada waktu luang untuk mengeluarkan inspiransi, melakukan hobi ku. dan aku dulu pernah bermimpi bahwa aku akan mengeluarkan sebuah buku novel yang bermanfat bagi kalangan remaja. Sampai saat ini semua belum menjadi kenyataan.

Aku tahu semua itu tidak hanya mengedipkan mata 1 kali dan langsung berhasil. Tapi semua itu butuh yang namanya berusaha semaksimal yg kita inginkan. dan disini lah aku mulai memggapai semuamya dengan usaha ku sendiri.

Aku sibuk melihat ke depan dan membayangakan semua-semua  impian ku

Kring kring kring. hallo iya. kenapa tinto ?
"Kamu dimna skarang aku mau bertemu sayang. "
Aku di taman tempat biasa .
"Oke tunggu ya sayang" tut tut tut

(Pejamkam mata) tinto .tinto itu baik , sabar, ya baik lah pokokmya . hah kasian dia aku ginii ini mulu .hmm ya tapi biarin lahh .. Cwo itu jagan dimanjain .
Dooooor .. Bawell .
(Melek mata dan sedikit kaget .. ) Tinto kebiasaan dehh  . kmu cepet  banget ya !
"iya dong kan aku adiknya rosi .. Nih soda susu "
Tumben peka kalo aku aus . kamu abis dari mana ?
"Tuh tadi aku nganterin si tika sebentar ke bank buat ngambil uang dari bokapnya "
Ohh trus tuhh orang skarang kemana ?
'Gak tau dahh yang mungkin dia lagii nyari pendamping hahahah kasian dia sendiri"
Jiahh pendamping .. Kenpa gak kamu aja jadi pendampingnya hahaha .. Katanya kasian .aku masih bisa ko kemana-mana sendiri . ckckck
"Dihh kamu ngomongnya "
Bercanda woyy jangan BAPER


Kamu tau gak dunia itu sempit dan sangat sempit . Aku senang dunia ini aku bisa bebas melakukan apa yang aku mau tanpa ada yng menggangu . "tuh makanya kamu jangan ganggu aku trrus" aku suka hidup sendiri dengan kesibukan sendiri .
"Ehh pulang yukk tinto."
Ayo lah .
"Ehh tunngu . 08985743225 hallo tika kamu lagi dimana sekarang . aku mau pulang ni kamu mau sekalian gak bareng sama aku dan tinto ?
Asikk iya tunggu aku di perempatan ya ! Oke bay

Perempatan
Ayo tik cepat .
Heuhh hujannya gede sekali .
Hahahahaha kmu basahh kuyuk tik pasti dingin hahaba .lagi kluyuran mulu si. Tinto aku pinjem switter kmu dong sini .
(Tinto langsung ngasih)
Tik nih pake ntar lu masuk angin aja !
"Lohh ko kasih di***** "
Suttt jagan rewel pinjemin aja sih . jangan pelit.
  

Tiba Di Kosan

Kamu hati2 ya . muach



.......


 Jeshhh . 1 pesan
* kita janjian besok sore . aku nanti jemput kamu kasih alamat rumah kamu Dew

Dody *
Jl. Cemara kosan ibu gendut no.43 . oke gue tunngu
*oke see you tomorow .night *
(Tak dibalas lagii oleh Dewi. Dibaca membiarkannya dan tertidur lelap )








Entah Ada Apa Dengan Hari ini..


__________________________________________________________________________________________________




Tok tok tok

*buka pintu* ehh dewi

Ayo dod ,mau kemana kita . aku dah rapii ni pokoknya jangan sampe lewat jam 8 yya .gue mau lanjut kerja
"Iya iya siap mrs .sibukk "
Kita ke taman menteng aja yok nyari tempat yang nyaman disana . dijamin nyaman . lu tinggal aja mobil lu kita naik kendaraan yang lain oke.
"Hah tiinggalin mobil . lu yakin dew !!!"
Jangan komen ikutin kemauan gue aja ..

Taksi berhenti di hadapan mereka berdua .
Ayoo dody .

Taman Menteng
Ya udah ayo gimana maunya buat tugas kita mau lu yang ngatur apa gue aja yang ngatur .
*jawab dody* gimana kalo *******
Ehh tunggu bentar, gue ada telpon ..

"Hallo kak, kenapa ?
"Oke aku segera berangkat"

Ehh sory ya dod gue tinggal ini masalah darurat masalah tugas nanti gampang bisa kita omongin di sosmed ..maaf ya dod sekalian lagi minta maaf  . bye

Tuhh cewe kebangetan bgt yya -_- . untung gue sabar..

Di klinik harapan
Heyy kmu kenapa dek kok bisa begini .
Maaf kak aku tadi pusing banget, trus aku jatuh kak .
"Iyya udah lain kali jangan gini lagi yya .. Ayo kakak antar kamu "

Di tempat kumuh
Itu si roy. iya itu roy
Hayy. Adik-adik apa kabar ..?
"BAIK KAKAK"
maaf yya kakak sudah jarang kesini . klian semua baikk kan .
gak ada masalah apa-apa kan .
"Gak kok kak"


Aku senang dengan keramaian anak kecill ini .
Kak Dewi , kak dewiii...
"Eh kamu cantik , kenapa sayang ?
Kakak kmna aja aku kngen sama kakak .
"Maaf yya cantik kakak ada tugas yang haris diselesaikan kemarin, hey lihat nihh kakak bawa apa ? "
Wahh kue .bagus sekali .makasihh kakak.(memeluk dewi)
"Kamu kasih temen- temen kamu gih sana !!!!"
Iya kak ..... Heyyy teman2 lihat ada kue untuk kita (semua bergembira)

:::: Aku senang keadaam seperti ini banuak suara anak kecil ,suara kebahagian merekq muncul dan tumbuhh menjadi bunga yang harum.  Tuhan aku ingin kau jaga mereka dan sempatkan aku untuk selalu mlihat keadaan mereka ::::
By : Dewi Sintya
FM Radio
Hay kawan, aku Dewi Sintya .. kembali lagi nih di fm radio .
Kita sekarang kembali ke cuhat-curhatan  .. Kami menerima semua curhatan kalian ,
Sebelum nya ada laguu untukk kalaian "rosa - aku bukan untuk mu"
Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
Meskipun takkan pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku
(*)
Sekarang kau pergi menjauh Sekarang kau tinggalkan aku Disaat ku mulai mengharapkanmu Dan ku mohon maafkan aku
(**)
Aku menyesal telah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu
(***)
Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku
Ke (*),(**),(***)
Meski kau memohon meminta hatiku
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku.

Oke selesai terimakasihh aku Dewi Sintya .dan kembali ke kak dani .


kaka , pak balik duluann yya .(buka pintu)
Klakson bunyi tinn
Lohh dody ngapain ?
"Hah kebetulan lewat, naek yok gue anter "
Sory gue gak mau langsung pulang dod.
"Kemana pun lu pergi gue anterin . jangan nolak .ini gamti rugi yang tadi sore."
Okey baik lahh

Taman Menteng
Huhhhhhh
"Kenapa lelah? "
Gak juga. kalo lu bosan lu bisa tinggal gue disini sendiri ,gua mau nenangin diri dulu. Okee
"Ngusir lagi lu . dody balik badan dan  pergi ninggalin dewi"

"Nih (uluran tangan) "
Susu soda . tau aja lu gua suka minuman ini .
"Hah serius, ini minuman favorit gue juga lohh"
Gak usah sok kaget. sehabis minuman ini kita langsung caw yya .


Kosan ibu gendut
Oke makasih ya dod
"Iyya sama-sama see you and good night"
Ada yang aneh sama tu orang .. Bahaya gua lama-lama deket sama dia .

Si tika mana nih?
Tak lama *ada yg membuka pintu
Ehh tika kamu bikin kaget aja . abis pergi ya ..
"Iya nih aku habis nyari barang- barang " oke aku mandi dulu ya dew! "
Oke baiklah..

Seperti biasa aku membaca dimejanya penuh barang-barang yang cukup berharga , dan aku mendengar nada bbm hp tika ,dan ku buka ternyata dari tinto
" istirahat yya . good night . mimpi indah "

Ohh tinto . hatiku mulai edtt pikiran positif aja .....

Cukuppp ya ! 
*antara persahabatan meraka berdua . tinto pacarnya dewi dan dody yang baru hadir di kehidupan dewi* 
coba deh kalian lanjutin apa yang terjadi????

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search