7 Hobi Cowok yang bikin Cewek mudah Terpesona, Terbayang terus malah! - DhereNote - Be Inspiring To Your Future of Life

10 November 2017

7 Hobi Cowok yang bikin Cewek mudah Terpesona, Terbayang terus malah!

Hai sahabat dherenote kali ini aku mau berbagi sedikit curhatan orang kepadaku, tema nya cukup menarik lho!

Artikel tentang apa nih kak? huhh jadi penasaran!

Oh ya sahabat dherenote  aku ada sekedar informasi dari seseorang yang ngabarin aku nih alias curhat. Buat kamu yang mau butuh teman curhat bisa kok kontek aku, aku akan jadi pendengar baikmu loh serta solusi jika kamu butuh. Apa hanya tentang cinta kak? Tidak kok kakak sudah menampung banyak cerita.

Nah, sekarang dherenote akan bahas tentang hoby cowok yang buat cewek terpesona. Ini salah satu sahabat dherenote yang sempet curhat namun men-inspirasikan, aku tak sebut nama ya karena aku sayang kalian heheh. Biarkan nama itu selalu ku ingat didalam hati cielah prikitiw.

Terkadang hobi cowok itu juga bisa menjadi pertimbangan si cewek loh. Ibaratnya mah meyakinkan. 
Memang nya penting ya, kita harus ketahui hobinya dahulu. Jawabannya ya tergantung pilihan anda. Kamu ingin cowok yang apadanya saja ya sudah, berarti kamu terima terima aja.

Tapi kalo kamu nyari cowok dari kehidupannya, Mungkin kamu perlu tau. Apa aja sih hobi para pria yang buat wanita terpesona.

Hei kalian para pria yang ngaku cogan atau tampan, apakah kalian termasuk dari 7 golongan dibawah ini?

Iniloh 7 Hobi Cowok yang bisa bikin Cewek mudah Terpesona dengan Kalian, bisa Nggak lakukan 7 Hobi ini?


1. Pria yang hobi membaca

Wah pria pintar dong ya,  Seseorang yang hobi membaca itu dijamin memiliki wawasan yang luas kalo diajak ngobrol juga nyaman dan nyambung terus.

Dan juga pria yang suka membaca itu biasanya cerdas, pandai dan pintar karena dia memiliki hobi yang sangat positif.

2. Pria yang suka berolahraga

Pria seperti ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita, karena pria ini lebih terlihat keren dan sehat. Apalagi cowok yang suka min bola. Ntah auranya kaya ada yang keluar gitu.

3. Pria yang hobi bermain musik

Pria seperti ini selalu sukses mencuri perhatian para wanita. Apapun itu jenis alat musik yang dimainkannya gitar, piano, drum apapun itu lainnya. Seseorang cowok akan tetap bergelora di mata cewek.

4. Cowok yang suaranya bagus dan merdu

Biarpun nggak bisa main alat musik, asalkan sudah punya suara yang merdu rasaanya sudah cukup buat cewek matanya tak berenti melirik.

Apalagi cowok yang merdu membaca Al-qur'an, duh tuh hati cewek langsung adem berasa kaya di kutub utara.

5. Pria yang pintar membuat kata-kata

Seorang cewek biasanya klepek-klepek dengan seorang cowok yang pintar membuat kata-kata bijak. Meskipun hanya dikirim lewat chating, biasanya cewek bisa terpesona dengan kata-kata yang menbuat hatinya nyaman dan bahagia.

6. Cowok yang pintar memasak

Seseorang cewek bisa terpesona dengan cowok yang hobi atau pintar masak. Apalagi kalo masakan nya lezat dan enak. Duh hati cewek bakal cepet luluh kayanya.

7. Pria yang hobi ke masjid

Pria yang sering pergi ke masjid dan menunaikan ibadah. Bisa membuat wanita terpesona, karena kesolehan dan ketaatannya.
Hei kamu para cowok kira-kira ada nggak tuh kategori hobi kalian disini. Semoga saja ada ya , setidaknya satu lah. hhehe
Sahabat dherenote cukup ye segini saja semoga bermanfaat bagi kamu para ladis yang masih pada bimbang. Jangan kebanyak mikir dan pilih-pilih loh. Nanti takut stres lagi hayoo.

Selow dherenote bakal selalu terus dampingi kalian kalo memang butuh, oke.

Start typing and press Enter to search