Tes Cinta Seseorang, Why Not? - DhereNote - Be Inspiring To Your Future of Life

November 8, 2017

Tes Cinta Seseorang, Why Not?


Hai sahabat dherenote apa kabar nih lama tak jumpa ya?

    Ada berita apa nih kak?

Oh ya sahabat dherenote  aku ada sekedar informasi dari seseorang yang ngabarin aku nih alias curhat. Buat kamu yang mau butuh teman curhat bisa ko kontek aku, aku akan jadi pendengar baikmu loh serta solusi jika kamu butuh. Apa hanya tentang cinta kak? Tidak kok kakak sudah menampung banyak cerita.

Nah, sekarang dherenote akan bahas tentang bagaimana cara tes cinta seseorang. Ini salah satu sahabat dherenote yang curhat, aku tak sebut nama ya karena aku sayang kalian heheh. Biarkan nama itu selalu ku ingat didalam hati cielah prikitiw.
Bagaimana cara tes cinta seseorang ya! Ini terjadi kepada mereka yang menjalin hubungan beberapa bulan, dan pertanyaan ini terjadi itu biasanya pada orang yang belum mempercayai kekasihnya alias masih ragu-ragu takut dibohongin.

Kamu bisa melakukan hal ini kalo memang kamu benar-benar meragukan pasangan kamu:


1.  Tes memakai akun facebook


Caranya buat aku baru lalu pasang foto profil cewe cantik! Coba kirim pesan pribadi ke cowok kamu. Apakah dia merespon ?

Cara ini hanya bisa pakai bila pasangan kamu aktif di akun facebook ya. Jadi kalau pasangan kamu jarang aktif di facebook, tak usah lakukan cara ini.

2. Tes melalui via SMS


Kamu cukup menggunakan nomor yang tidak diketahui pasangan kamu, lalu kamu mencoba mengirim pesan nyasar ke pasangan kamu.

Apakah direspon dengan agresif atau tidak? Ini bisa disimpulkan loh dari cara pasangan kamu merespon seseorang yang baru dikenal apalagi lawan jenis!

3. Tes Kepercayaan


Coba kamu  pura-pura menanyakan pasword sosmed pasangan kamu. Inget puraa-pura ya, karena ini tes kepercayaan. Jangan meminta secara memaksa. Karena kita hanya memerlukan jawabannya.

Jika memang pasangan kamu langsung memberikan, so sudah pasti tidak ada apa-apa dong. Tapi jika dia tidak memberikan dan malah yang diberikan beribu alasan, itu harus kamu curigai tuh!
Karena pasti ada yang disembunyikannya. Betul apa betul?

4. Tes kesabarannya

Coba tes dia suruh menunggu lama,  ketika pasangan meminta dijemput kita, tapi kamu jangan buru-buru nongol di depan mata dia.

Perhatikan dulu dia dari kejauhan dan lihat raut wajahnya. Merespon marah dan kesal atau enjoy karena menunggu sabar.

Memang menunggu lama itu tak enak rasanya. Namun saat kita meminta tolong berartikan  harus sabar dong ya resikonya menunggu.

5. Meminta dibelikan sesuatu

Edt, ingat meminta kepada seorang kekasih boleh namun jangan memaksa dan melebihi batas kemampuannya. Karena semuanya itu ada takarannya alias ukuran kantong masing-masing.

Saat kamu sudah meminta dibelikan sesuatu. Kita lihat responnya. Apakah langsung dikabulkan? Atau diabaikan?

Dari responnya lah yang akan membuktikan perasaan kasih sayangnya itu seberapa dalamnya.

Jangan pernah menyepelekan cara, jika memang kamu membutuhkan. Lakukan baru berkomentar. Jangan mencaci namun belom dilakukan padahal kamu butuh.

Dari semua cara ini hal yang paling penting adalah kepercayaan kamu terhadap pasanagan kamu. Jika kamu memang sudah percaya pada pasangan kamu. Ya sudah , cara ini tak perlu lagi. Tetapi jika kamu memang benar-brnar ragu dengan sikapnya,  kamu bisa lakuan beberapa cara ini.

Segitu cukup ya, Inget lakukan atau tidak ada ditanganmu. Dan jangan pernah mencoba menyalahkan dirimu sendiri. Inget kan ada aku. Kamu nggak sendiri ko. Hehehe

Post a Comment

Start typing and press Enter to search