Sahabat menjadi Cinta, Wajar-wajar saja Bukan? - DhereNote - Be Inspiring To Your Future of Life

November 7, 2017

Sahabat menjadi Cinta, Wajar-wajar saja Bukan?

Hai sahabat dherenote apa kabar nih lama tak jumpa ya?

Ada berita apa nih kak?

Oh ya sahabat dherenote  aku ada sekedar informasi dari seseorang yang ngabarin aku nih alias curhat. Buat kamu yang mau butuh teman curhat bisa ko kontek aku, aku akan jadi pendengar baikmu loh serta solusi jika kamu butuh. Apa hanya tentang cinta kak? Tidak kok kakak sudah menampung banyak cerita.

Nah, sekarang dherenote akan bahas tentang sahabat menjadi cinta. Ini salah satu sahabat dherenote yang curhat aku tak sebut nama ya karena aku sayang kalian heheh. Biarkan nama itu selalu ku ingat didalam hati cielah prikitiw.

Sahabat menjadi cinta. ini kisah yang sangat familiar loh! Pernah nggak si aku ngalamain seperti ini ? aku jawab ya sejujurnya pernah ini kisah 6 tahun yang lalu saat kakak duduk di bangku smp yaitu putih biru. Apa yang dirasain sahabat dherenote sama apa yang aku rasain sama kok.

Bingung tuh rasa muncul darimana? Dan dari kapan? Tapi kita nggak usah bingung dan mencari cari kebenarannya kapan dan bagaimana bisa?  Aku rasa itu wajar ya. Kalian pasti sering mendengar kata-kata ini, Cinta timbul karena Mereka yang Selalu Bersama.
Nah, bukankah jika sahabat itu memang selalu Bersama-sama. Lalu bagaimana jika sudah merasakan cinta pada sahabat kak?

Ini tidak gimana-gimna. Ini yang harus memilih adalah kalian berdua dan bukan aku ya.

Pilihan Pertama…

Kamu ungkapkan dan kalian masuk jenjang hubungan pacaran, Disini kamu akan lebih meresakan lega, bahwa perasaan hatimu tak perlu lagi untuk dipendam. Betul kan? Disitu juga kamu merasakan kebahagiaan sesungguhnya. Dan situ juga kamu harus siap jika nanti kamu putus maka kamu akan kehilangan seseorang sahabat dan juga kekasih.

Pilihan Kedua…

Kamu akan pendam dan terus menjadikannya sahabat, apakah kamu mau?

Disitu kamu akan selalu terganggu saat bertemunya. Kenapa terganggu? Karena kamu menyimpan rasa yang sahabat kamu tidak tahu hal ini. Aktifitas bersamamu mungkin akan merasa terganggu karena kamu ingin memilikinya lebih dari sahabat.

dan…

kamu akan selalu menyalahkan diri kamu sendiri kenpa bisa mencintai dia. Tetapi dengan kamu selalu menjadi sahabatnya kamu tidak akan kehilangan dengan amarah seperti layaknya kekasih. bahkan kalian akan lebih merasakannya kebersamaan yang sesungguhnya.

Ini dua pilihan yang harus dipilih jika memang dari sahabat dherenote juga ada yang merasakan seperti ini. Jangan selalu menyalahkan dirikamu sendiri kita bisa simpulkan mana pilihan yang harus kita pilih. Kan kamu sekarang tidak sendiri hhehheh inget ada aku loh!

Post a Comment

Start typing and press Enter to search