Aku Juga Ingin Merasakan, Yaitu Dirindukan! - DhereNote - Be Inspiring To Your Future of Life

January 19, 2018

Aku Juga Ingin Merasakan, Yaitu Dirindukan!

Image: kapurjingga.blogspot.co.id

Dherenote - Rindu adalah anugerah yang unik. Rindu adalah suatu harapan terhadap sesuatu. Harapan untuk mendengarnya. Harapan untuk melihatnya. Harapan untuk menatapnya. Bisa juga untuk bertemu/bersama dengannya. Agak SEDIH ya!

Buat kamu yang punya kekasih, pasti kamu tahu bagaimana rasanya kangen/rindu? Ya seperti itu rasanya.

Alangkah lebih indahnya. Rasanya perlu membuat kekasih kalian berbalik rindu dengan kita Aku Juga Ingin Merasakan, Yaitu Dirindukan!”. Bukan balas dendam loh! Agar saling merasakan saja. Jadi dherenote akan berbagi tips untuk membuat kekasih kamu kangen berat sama kamu terus-menerus. Hehe biar nggak aku doang yang bahagia kamu juga harus. Beh SO Sweet nggak tuh!

Apa saja tipsnya?

inilah Tips Membuat Kekasih Kamu Rindu Berat sama Kamu Terus-menerus!


1. Berikan Dia Panggilan Spesial


Nah, point pertama ini rasanya tak asing lagi ditelinga kita. Panggilan spesial ternyata memang sering bikin pacar keinget terus, dan rasanya nama panggilan spesial yang dia terima dan membuat dia merasa dispesialkan.

Image: www.wikihow.com

PR kamu, temukan panggilan spesial gang cocok atau lucu untu si dia ya. Inget! Panggilan spesial yang kalian cocok dan saling menyukai panggilan itu jangan sampai mengambil keputusan se-pihak. Karena itu malah akan menambah suasana kalian akan tidak nyaman.

2. Milikilah Lagu-lagu yang Mengesankan untuk Kalian Berdua


image: verygood-news.blogspot.co.id

Adakalanya kamu perlu menyanyikan lagu buat dia, atau sebuah lagu yang bisa kamu nyanyikan bareng-bareng.

Yang dimana lagu-lagu itu akan mengingatkan dia dengan kamu ketika dia mendengarkan makin sering dia dengar. Maka kemungkinan makin keinget sama kamu. Bener nggak!

3. Milikilah Momen Spesial antara Kamu dan Dia


Nah, yang ketiga kamu perlu memiliki momen spesial antara kamu dengan dia.
Image: phinemo.com

Mulai dari momen pas jalan bareng, makan bareng, nyanyi-nyayi bareng, canda-canda bareng, ujan-ujanan bareng atau bahkan waktu ketika kena apes bareng “Sedih Amat, Tapi Seru Loh!”

Suatu hal ketika kalian sedang sibuk masing masing. Momen-momen itulah yang akan membuat kamu dan dia sama-sama bikin kangen.

4. Berikan Dia Surprise Berupa Barang yang Mengesankan


Kamu bisa memberikan dia barang-barang menarik mulai dari box berisi foto, buku diary dengan tulisan -tulisan lucumu, atau barang lain sesuai ide kamu.

Image: ciricara.com

Kenapa barang spesial?
Ya, barang pemberian pacar memang penyumbang terbesar untuk teringat kepada si pacar dan bikin kangen.

Nah, pastikan barang yang akan kamu kasih ke dia adalah barang yang bakal dia suka. Dan lebih baik lagi hadiah yang dibuat oleh jerih payah kamu karena itu akan menandakan berapa usaha kamu dalam hal tersebut.

5. Ambil Jeda Waktu untuk Tidak Berkomunikasi/bertemu


Apa yang kamu rasakan jika kamu tidak bertemu atau berkomunikasi dengan saudra/keluarga selama 3 bulan atau 1 tahun lamanya?

Ya, pastinya kamu akan merasakan sangat rindu banget dengannya dan pasti ingin mendengar kabarnya dan ingin bertemu.

Hal itu karena JEDA.

Hal ini juga berlaku dengan pacar kamu dan juga bisa ambil jeda sementara untuk tidak bertemu/berkomunikasi.

Image: www.playbuzz.com

Tapi, tak perlu sampai beberaa bulan lamanya, cukup 7/14 hari, jadi beberapa hari saja. So. Nanti kalau kelamaan malah saling curiga dan saling mencari kesempatan lagi. #eh

Jika kamu 1 kampus atau 1 pekerjaan dan repot untuk ambil jeda tidak bertemu, kamu tetep bisa ambil jeda komunikasi. Yang biasanya kamu sering teleponan tiap malem, kamu bisa kasih jeda.

Perlu kamu ketahui jeda ini selain berguna untuk menimbulkan rasa kangen, juga bisa untuk mencegah kebosanan antara kamu dan dia. Yang tentunya bisa bikin kamu dan dia tetep langgeng.

Nah kalo untuk kamu yang keseringan tidak bertemu alias hubungan LDR. Ya maka segeralah bertemu jika kalian benar-benar merasa rindu.  Menurut pengalamanku rasa rindu dalam hubungan LDR itu harus sabar banget guys. Berat jalanin hubungan seperti ini ya tapi apa boleh buat. Waktu telah mempertemukan.

Nah, sahabat dherenote itu aja yang bisa di share. Doa dherenote semoga kamu dan pasangan kamu bisa langgeng dan sampai ke jenjang yang lebih baik lagi.

Aminnkan sebanyak-banyaknya yah!
Aminn....
  1. Kak, mau tanya, dia ga pernah melakukan kelima hal di atas. Tapi dia selalu membuat aq rindu. Koq bisa ya?

    ReplyDelete

Start typing and press Enter to search